w e l c o m e

xanga traffic

Senin, 20 April 2009

:'(

yallah emg gue salah. gue akuin itu. maunya adem2 aja. knp skrng jd kaya gni. gue mau gtu dia nya engga mau. gue mau gni dianya engga mau. maunya apa? mungkin dia skt hati ya dgn keadaan skrng. tp lebih skt hatian mana. stlh tau endingnya dia bakal kaya gni. suatu hal yang engga gue sangka bgt dari kehidupan dia selama ini. nyesek gue nyesek bgt. gue engga tau skrng siapa yang bisa nenangin gue. nangis gue, nangis.... sakit banget tau engga. yang slma ini udah di bangga2in, udah di percaya. mungkin balik lagi. kalo bukan karena mslh ini dia engga bakal ngelakuin ini smua. jd smua slh gue. engga tau harus berbuat apa engga tau harus gmn lagi. kaya nya udah fatal bgt ya. smpe2 engga mau ketemu siapapun. ahahahha siapapun? berarti gue termaksud ya masuk dlm kategori siapapun. padahal gue pacarnya loh! fatal berarti ya. gue ladenin mau dia. smpe 2tahun engga mau ketmu gue juga engga papa. tau engga knp gue mau ngelakuin ini smua. karena gue ngehargain dia. gue syng sm dia. izin hari sabtu. sudah fix blh tapi dia engga tau deh jd apa engga, mungkin akan sia2 sudah izin ya hahahha. home alone aja mungkin lebih baik.

Tidak ada komentar: