w e l c o m e

xanga traffic

Jumat, 26 September 2008

kangen bolangs :')

waahh, kangen bgt gue sm bolang ya. ayoo dong kita ngumpul2 lg. hehe.
nama bolang tercipta dari seorang lelaki yng bernama aga.
dia temen sekelas gue pas kelas 1.
tapi smnjak smster 2 kelas 1 dia pindah.
sbnarnya dulu awal masuk sklh setelah di mos.
kita ga kompak dan ga akur, ga mau kalah satu sm lain.
haha.
ada aja yng dributin.
cnthnya dalam pljrn. hehe.
dulu aga and friends cailaaa haha, menamakn gue dan tmn2 gue yng terdiri dari anggun, vina geby dgn sebutan autis. soalnya kita srng bcanda sampe ktawa2 ngakak gtu. akhirnya namanya autis deh.
ehh terus gue sm tmn2 gue namain aga and friends jd tim gagals gtu deh.
seru deh kalo ngeliat tingkah laku kita pas kels 1.
terus awal kita kompak itu dan tercipta BOLANG, smnjak maen tepok aceh ddpn kls.
jd maen nya dkoridor. bkin gaduh bgt deh kls gue (X.1) aduuh, ga bkal terlupakan bgt deh.
abis itu kita makin dkt lagi, pas ldks. hmm, manyuuss bgt itu dah. kita makan baso brg gtu.
terus gue vina anggun geby juga nambah tmn. yaitu ecah, ayee, resti. waahh, sng nya.
abis itu tuh. pas plg dari ldks.
kita plng nya naek teronton. pnuh bgt itu teronton. mana panas. duduk nya empet2an. haha.
ada yng tidur gtu dteronton. tapi gue lupa siapa yng ktiduran. mulai dr situ.
gue dan bolangs jd kompak, jln brg, seru2an brg deh.

apalagi yng ga terlupakan pas lg belajar, kalo pljrn bimbel anak2nya pd males2an.
ada yng tidur, dgrin ipod & mp3, baca novel, becanda, ngobrol.
waah itu paling mantap. di X.1 tidur nya berbagai versi dpake.
yng pertama ada yng tidur diatas meja dgn tutupan cardigan kalo engga anduk.
ke2 ada yng tidur dilantai haha, kalo dlantai aga ribet.
biasanya harus geser2in meja&kursi dulu. tapi nyenyak tuh.
yng terakhir tidur di 3/4 bangku dgabungin dgn tutupan cardigan.
waaahh mantep bet dah ahh kelas X.1.
kangen bgt sm moment2 yng kya gni.
ga bakal telupakan.

kapan ya kita bs sama2 lagi, maksut gue.
jalan brg.
kan agk sush tuh kalo mau jln apalg satu sm laen ada yng mmpunyai ksbukan sndiri.
pkoknya gue syng bgtbgtan deh sm bolang.
dan juga gue kgn tuh sm moment2 yng lucu aneh dan gila yng udh dlewatin bolang.
oyaa, specially for alm. bu umi.
kangen bgt sm ibu, smoga ibu masuk surga dan amal2 ibu dterima dsisi nya.
amin amin ya robal alamin :')

MISS YOU ALL ! :')

1 komentar:

ainn BAF mengatakan...

hahahaha gue juga jadi kangen sama spuluh duaaa hmmm