w e l c o m e

xanga traffic

Minggu, 28 September 2008

KESIALAN? mungkin sih.

masa ya. gue hari ini sial bgt bgtan.
kejadian pertama, masa ya.
gue kan lg tidur. udh nyenyak bgt tuh ahh gue tidurnya.
bokap gue maen bola sepak di sdalem ruangan.
dan bola yng dia tendang langsung aja meluncur ke muka gue.
waaaaah, parah bgt itu.
muka gue merah.
ga knceng sih tndangan nya.
tapi skit men. bola nya keras.

kejadian ke2, hmm.
gue liat ade gue tuh dpinggir kolam.
terlintas dpikiran gue buat ngerjain dia.
gue mau ngagetin ade gue biar ade gue kjebur.
mngkin pkiran jahat gue dketahui sm tuhan.
hahaha,
akhirnya gue kualat. blm smpt buat ngagetin ade gue, baru mau mgang ade gue.
gue udah kpleset dan jatuh keduduk.
hahahahaha.
ade gue lgsg nengok dan blg.
HAHAHAHAHA, jatoh. emg enak. mba cacha mau ngagetin aku kan biar kjebur kolam.
kualat lo mba. harusnya mba cacha aja ya yng nyebur kolam.
waaahh, gue malah dsumpahin lbh parah. ckckck, parah bgt dah ahh ade gue.
gue jatoh bukannya dtlgin.
malah dketawain ngakak lg sm dia.

kejadian ke3.
masa hp ksyngan gue JATOH.
parah abibes ahh.
lumayan kncng tuh jtuh nya.
smpe csing nya kbuka gtu.
ahhhhhh, hp soner gue k660i.
kesayangan gue. jgn rusk ya.
entar ribet urusan nya kalo rusak.
damai lah kita. hahaha.

Tidak ada komentar: