w e l c o m e

xanga traffic

Sabtu, 11 Oktober 2008

feeling

haduh. mungkin emg udah takdir ya harus jalan masing2. ga bs nentang juga sih gue.
tapi ya mau diapain lagi.
itu smua kan karena buat kbae an dia juga.
gue bs ngrti ko, karena gue syng sm dia.
emg sih awalnya mngkin gue agk kaget dan ga snggup buat nglepasin dia gtu aja.
tapi ya kalo emg jodoh siapa tau balik lagi. sbnrnya sih allahualam lah.
gue udah nyerahin smua nya ke tuhan.

jadi pas hari slasa gue kan beli baju tuh buat dia. niatnya juga gue beli baju buat 9blnan. sbnrnya pas milih2.
gue rada ga sreg. bukan karena ga sreg baju nya. tapi feeling gue ga enak.
tapi gue ga pduliin feeling gue, karena gue pkir hanya feeling.
ga mngkin knyataan.
nah abis itu dari hari itu. gue slalu nething aja sm dia.
gue ga ngsih kbr slm 3hari, dia pun juga ga ngasih kbr.
padahal gue nunggu dia, dan gue mau tau dia itu sbnrnya ingt gue apa engga sih.
eh trnyata final nya bs diblg gue itu tunggu2an sm dia.
ya mngkin juga karena itu dan laen2 nya yng agk sush gue jelaskan karen paaaaaaaaanjang bgt yng gue prdebatin.
akhrnya.
sking hot nya, msn gue dc. dan engga connect2 lagi.
terus dia nlfn gue.
dan emg awalnya diem2an. akhrnya dia ngmg.
ya gtu lah.
gue cuma bs diem dan blg 1kata. "iya"
akhrnya dia ngmg2. dan gue cuma bs nangs kali.
panjang lebar dia omngin, padahl 1 intinya.
PUTUS.
yaudah lah. gue cuma bs nerima itu smua.
mau ga pts sih. tapi emg udh gni jalannya.

terus gue blg kalo gue udah ngntuk.
akhrnya udahan tlfn nya.
abis itu gue nangs lagi.
dan bbrapa mnt kmudian ada sms masuk dr hp gue.
lovelife :), itu nama contact dia di hp gue.
isi dari sms nya gni. dia mnta maaf sm gue.
walopun ga jalan brg lagi, kita ga bkal lost.
dan dia mutusin gue bkn karena ga syng.
dia syng sm gue, tapi emg blm saatnya aja ngjalanin hub.
mngkin kalo emg jodoh ya ga kmana.
itu inti yng gue tngkep dari sms dia.
dan dia juga blg "jangan sdih lagi ya"
tapi gmana mau ga sdih kalo baru aja dputusin pacar. hahaha, gelo dia

terus yaudah.
gue dhibur oleh orng2 yng dkt sm gue.
makasih ya smuaaaaanya.
ga bs gue sebutin satu2.

dan intinya,
gue harus bisa buat ngikhlasin dia lah.
dia bukan pnya gue lagi.
tapi asalkan nanti dia sng.
gue juga bkal sng kok.
pkonya.
i always love you so much, GALIH RASIONO :)

1 komentar:

Pandu mengatakan...

Yg SABAR AJA YA.Mungkin you will find someone yg bs ngertiin km. PEACE AND TETAP TERSENYUM ^_^