w e l c o m e

xanga traffic

Sabtu, 11 Oktober 2008

masa lalu gue

awalnya dari skedar smsan.
dan gue juga ga bgtu tertarik.
terus mndekati hari2 ulg taun gue.
hmm, ya mulai ada feel lah gue.
suka. sayang. dan slanjutnya laaaaaaaaah.

bulan januari udah mulai masa2 mau nembak gue dia.
ktunda2 mulu kalo mau nmbak.
finally, hari sabtu tanggal 19012008.
dlantai 2 dia nembak gue.
gue blg entar aja ya jwb nya.
oke dia nunggu in gue.
terus pas mau gue jawab.
dia lg maen basket.
bela2in nyamperin gue pas latihan padahal ada pelatih nya, ya cuma karena mau tau jwbn gue.
dan jawaban gue. IYA AKU MAU KO JADI PACAR KAMU.
yaaaaaaa, senang lah dia. aku pun juga sng :)
dan gue ngjalanin pacaran SPENGETAHUAN nyokap bokap.
padahal kan gue ga blh pacaran.
ya gue lewat aja apa kata nyokap.
dan kejadian parah nya.
gue kabur, pada tanggal 14 juni 2008.
ke rumah dia. ya ngmg in mau dbawa kmana hub nya.
akhirnya. karena sm2 ga snggup sling keilangan satu sm lain.
kita backstreet.

terus kejadiaan yng gue ingt lagi.
pas hari snen tanggal 21 juli 2008.
tepatnya pas plg sklh, dmtr dianterin plg sm dia.
di situ gue sm dia taruhan tuh. tapi taruhan nya bae.
kita berdua dikit2an remed. yng kalah DICIUM.
hahahahahaha.

kejadian ke 2.
hari selasa nya gue berantem gara2 apa ya gue juga lupa.
gue kbnyakan brntem sih sm dia.
hahaha. jelek lo cil.

kejadian ke 3.
tanggal 28 juli hari minggu.
sore dia dimarahin papa mama nya tuh.
gra2 pulang pagi.
gelaaaaaaa aja.
sedeng tuh orng pulang pagi, resikonya dmarahin.
wes, gue nemenin dia biar ga drop.

kejadian ke 4
kalo dsklh tuh ya. gue sm dia maen gigit2an.
abisnya gemes sih. hahaha.
eh dia kesakitan gra2 gue gigit mulu.
hampir ditangan nya bnyak gigitan gue. ada juga smpe berbekas.
kjadian ini tuh yng paling gue ingt. hari slasa tanggal 29 juli.

kejadian ke 5.
hmm, ini kejadian yng paling2 deh.
kjadiannya tanggal 2 agustus.
berantem gue, cuma gra2 gue skt hati sm slh 1 tmn nya dia, tapi gue malah sbel nya ke dia.
bego ya gue.
akhrnya gue coba mnta maaf sgala macem.
mngkin karena dia udah kcewa bgt.
emg sih tindakan gue kterlaluan.
akhrnya gue tlfn sms.
ga ada yng dbls.
dbls sih mlm2 nya, tp cm bbrapa.
dan jawaban dia sinis.

kejadian ke 6.
gue break. yaaaaa gue break.
nangis laaaaaah gua
nangis kejar dirumah.
kjadiannya tanggal 3agustus.

kejadian ke 7.
nah ini balikan lagi nih,
haha, gue janji ga bkal ngcewain dia.
karena gue syng bgt dah sm dia.
hihihihi.
ini kjadian tanggal 5 agustus. hari selasa.

kejadian ke 8.
gue dkatain susu indomilk.
hahaha, nih anak emg dah.
rese bgt, tapi gue nya sayang dong.
hehehe. tanggal 7 agustus

kejadian ke 9.
hari sabtu jam 23.23 tanggal 11 oct.
gue putus, dputusin.
ga nahan bgt.
gue nangis.
tapi ya mau diapain lagi.
emg udh takdir gni.
2hal yng gue lakuin, sabar dan ikhlas.
kalo seandainya emg jodoh bkal balik lagi ko :)
yang gue rasain skrng.
ya gue syng sm dia, gue pngn dia dptin yng terbae gmana kdpn nya.
love you :')

1901 until 1110

Tidak ada komentar: