w e l c o m e

xanga traffic

Kamis, 16 Oktober 2008

yaaa yaaa yaaa

hari ini gue ngapain aja yaaaa.
aduh.
yng pasti gue bawa kue cklt buat tmn2 gue dan hmm. buat gacil.
abis ludes mungkin enak yaaaaa. ya iyalah kue itu kan bkinan gue.
hahahahaha.
oyaa pas gue mua ngasih kue itu ke gacil gue ngassih lewat nanda tmn skls gue.
terus dia manggil gacil dgn panggilan. sidik dan bla bla bla bla.
tak tau lagi.
akhrnya bbrapa mnt kmudian, hp gue brgetar. ada tlfn dari witheld.
akrnya gue angkat, dan yaaaaaaaaaaaaaaaaa............ itu gacil.
yayayaya, berbicara yng intinya gue suruh nemenin dia makan dan emg sblmnya ada dia emng blg sm gue kalo mau crta.
sesampainya gue dikls dia. yaaaa yng ada gue dceng2in dan dkacangin ya.
dceng2in nya itu ya bambang lah ndut lah 2kata itu yng terlontar dr mulutnya untk ngceng in gue.
dan akhrnya gue dkacangin. gila dong betay bgt gue. udh dsuruh ksitu tp malah engga jd cerita.
yaudah gue ngmbek. hah gmana ga ngambek coba kalo dgtuin.
akhrnya dia mnta maaf dan makasih sm gue atas kue nya.
tapi dia mash pnya utang sm gue.
utang cerita. hooooaaaa.
kapan dia mau cerita sm gue. kalo ktmu gue bawain nya bcanda mulu ga prnah serius.
dia kira gue badut kali ya makanya ketawa. hm.
abis itu plg sklh. scara gue brsampingan dgn kls nya. kbtlan keluar dr kelas brng tuh. akhrnya gue jalan ke luar sklh nya sm dia. spnjang jalan itu dia gngguin gue. rese tuh anak.
masa ya gue kan lagi gigit batang permn lolipop.
eh diambil dan dia blg buat aku ya. yaaaaaa engga gue blhin lah.
hahahaha. scara gue suka bgt yng namanya gigit batang lolipop iti.
terus smpe kantin deh gue.
ampe sana gue cerita2 sm ayeee, ya ada lah suatu hal yng engga bs gue ceritain dsini.
selse cerita gue pulang. tapi engga sm anak2, cuma sm dinta. soalnya gue lagi sakit.
pas mau jalan cari angkot, gacil lewat dan blg. pulang duluan ya.
gue blg iyaaaaa.
oke deh.
nah ceritanya gue udh ampe angkot aja ya. angkot 36. di angkot 36 ada sgelintir anak sma dan ibu2 dan bapak2 juga ada. anak kcl juga ada sih.
nah slh satu dari anak smk 50 mngkin dia knal sm gua, tapi gue ga kenal dia. memainkan hp kamera nya kearah gue mngkin dia mmvideo gue saking ngfans nya. gue risih, mau marah slah. mau didiemin juga salah.
akhrnya gue mngambil jalan gue diemin. nah gue mau turun tuh dari angkot,
ternyata eh ternyata rumah dia ga beda jauh sm gue. 1 gang rumah nya sm gue. beh, males bgt dah ahh.

nah udh ahh, ceritanya udh smpe rumah.
smpe rumah gue ngomel2.
ga tau knp bawaannya ngomel2.
udh sakit marah2 lagi.
terus akhrnya karena cape ngomel2 gue ktduran.
dan malem nya ini.
gue eneg bgt.
gue rasa gue meriang, mana gue juga batuk lagi.
ya kata orng2 bsk gue ga ush masuk.
waaaaah tapi gue ga mau soalnya bntar lagi ulangan. yaudah gue suruh aja pada ngedoain gue smg cpt smbuh.
hahahahaha

Tidak ada komentar: