w e l c o m e

xanga traffic

Senin, 13 Oktober 2008

hari pertama masuk sklh dari libur lebaran

KITAyaaaa, hari snen tiba juga.
pertama kali masuk sklh slama libur panjang lebaran.
ga smngt bgt masuk sklh.
tapi karena ada keinginan untk brtemu tmn2 dan dteraktir slh satu tmn gue hehe, jadi masuk sklh deh gue.

dan disklh, yaaa berusaha ga ssedih mungkin lah.
kasian tmn2 yng syng sm gue kalo sdih mulu.
akhrnya dklh sblum gue upacara, ketawa2, cerita2, yaa banyak hal lagi yng dlakukan bersama anak2 itu.
terus lagi asik2nya, bel upacara berdering. ceilaaah bahasa gue.
yaudah kita baris deh tuh.
hmm terus pas lg siap2 baris kita melihat seorang anak peyempuan kelas 10 yng beribonding.
hahaha.
ketawa gelaaaaaaaa kita smua. ada aja respon nya. aneh lah, jelek lah dan sebagai nya.
terus mulai tuh upacara.
tapi dtngh upacara mulai ada kberisikan dan ketaaw ketiwi kecil dari klmpk spertemanan gue pas baris.
yang prtama slh satu tmn gue yng bernama kamal, daleman celana nya KELIATAN BGT , ketawa kita tapi engga kenceng2 bgt, masalah nya baris paling dpn. gue blg, nih si kamal abis ngronda gue rasa. ehh pada ketawa.
yaudah gue diem aja. abis tuh kesenangan bahagia dari smua murid2 SMA 53 saat kepala sklh mngumumkan kalo hari ini masuk sklh hanya halal bihalal saja. teriakan tepuk tangan mnggempar. senyum pun terumbar dari bibir kepala sklh yng bernama pa Nur yng brkulit coklat dan berkumis itu. akhrnya khebohan itu bisa diatasi saat bernyanyi halo2 bnadung.
akhrnya pemimpin upacara pun mulai mmbubarkan barisan, dan guru2 siap dtmpt masing2 untuk mnghadapi murid2nya yng akan berhalal bi halal.
sblm salam2an dgn sesama umat. teman2 dan gue berfoto2 ria dulu. hahaha, bahagia nya kita, dan disitu gue rasa kita smua mulai mnggila.
akhrnya kita mulai salam2an ke beberapa guru. dan slesai brsalam sm guru, lanjut slman ke murit2 1 sklh.
tapi td tmn gue kabur, jadi tadi gue cm salaman sm beberapa ade kls gue. terus yaaa, pas gue mau ngmbil tas nmenin ayee ke lantai 2.
ada ade kelas gue tuh yng BEEEEEEHHHH, NAJONG ABIBES. kata vina, dia sinis in gue.
ehh gue teriaka aja. ngapain lo sinis in gue, kalah fans lo sm gue ! ehh ga tau dgr apa engga tuh orng. hii peduli amet gua.

lalu lalu, stlah mngambil tas ayee, caco dateng dan mnta gue buat nemnin dia, dan akhrnya gue nmnin dia deh. masuk kelas caco, ga tau nya tas dia udh engga ada. hmm pemikiran dia, udah dibawain tas dia. yaudah kita turun. lalu beberapa langkah keluar dari kelas ada yng manggil BAMBANG ! dan gue nengok karena nama itu dtuju buat manggil gue, secara nama itu nama bokap gue. gue bilang siapa lo? ehh ga tau nya dsblh kk kelas gue itu ada mantan pacar gua yng baru 2hari jalan status jadi mantan. wew, ganteng nya. itu yng keluar dari dlm hati gue. hahahahaha. yaudah salam2an tuh. ehh dia juga mnta maaf sm gue. ngmg kya gni nih dia "maafin aku ya" ngmg gtu smbil ngacak2 rambut gue smbil salaman jugaaaaa. waw, hahaha senang sih. tapi kan udah ga ada harapan gue rasa.
abis itu gue minal aidzinan sm sblh mntan gue, namanya ka rido anak nya om muhit.
lalu, gue dadaaaaah2 mau turun.
hmm, terpesonaaaa gue melihat nya.
hahahahaha

lalu gue ke kantin kan, celingak celinguk gue.
yaaa tmen2 gue tau lah gue nyari siapa.
stlah pada blg ada ca orngnya tuh tuh dia.
gue langsung diem jaim. hahaha ga brtingkah gtu.
akhrnya pas tmen2 gue ngumpul si caco ke kumpulan anak fl.
geng nya mantan gue.
ga tau deh gue dia ngapain dsana.
terus pas mau pulang cimeng/arip a.k.a nanda manggil gue. ehh caca dpgl gacil.
gue bilang booooooooooooonnnnnnnnnnngggggggggg ahh, gue ga percaya. ehh manggil lagi dia. sini ca, gue bneran lo dpgl gacil. gue tetp blg. ahh boong aje lo.
pas gue nglewati nanda, dan nengok kblkg beh gue liat gacil alias mantan gue itu ngeliatin gue.
yaaa gue salting gtu, akhrnya cuma bs dadaaaah2 doang.
ahhh, begoooooooooo bgt itu gue.

hmm pulang lah gue.
jalan juga sambil nyari taksi sm anak2 mau ke gading.
pas dalam prjalan nyari taksi gue nyanyi2 udah kya orng seteres. wew.
malu kali tuh tmn2 gue punya tmn kya gue gni.
dan pas tmn2 gue nengok kblkg,
cacaaaaaaa ada gacil.
wew, gue diem. ga teriak2 lagi ga nyanyi2 lagi.
tmn2 gue ketawa ajaaaa. hahaha.
ehh tiba2 sbuah motor mio putih bersbelahan dgn gue, dan pngendara nya blg, duluan yaa.
gue blg iyaaa. hmm deg deg deg deg gue. hahaha.
lalu stelah jauh. gue seteres lagi.
gila2an nya dmulai, nyanyi2 lah.

udah tuh nunggu taksi dah gua sm anak2.
tiba2 sms brgetar. gue liat lovelife :)
kageeeeeeettttttttttt bgt gue.
waaaah, sms dia.
dan isinya, hati2 ya pulang nya.
ehh gue bles deh. iya aku blm mau plng mau prgi dulu.
oke deh hati2 ko. kamu juga yaa. daaaaaah kecil. hehe, maaf nyolot.
dbls lagi sm dia. knp nyolot? engga ko. yaudaah have fun ya.
gue blg apa gtu. lupa. pkonya gue itung sms dr dia 3 pd saat itu.

lalu spanjang jalan atau dmana pun gue berada gue selalu dhibur sm temen2 gue.
itu yng buat gue sneng, dan ga mau buat tmn2 gue sedih.
gue brusaha lah untuk tdk sdih.
tapi agk susah teringat mulu.
bawaan gue ngelamun ngelamun dan ngelamun.
kalo engga ya bcanda dkt, ato kalo engga lg ya ngmg in mantan gue itu.

yaaaaaa inti dari smua nya.
gue rasa 37% i'm happy this day

Tidak ada komentar: