w e l c o m e

xanga traffic

Sabtu, 04 Oktober 2008

TAKUT

wadooooh, gila ya. kemaren bisa dblg mau kiamat kali ya.
haha. gue udah seteres gila. ga bs tidur. untg aja mlm nya ada yng nemenin gue, pacar gue entah kmana hp nya ga ada sinyal. payaaaaah. hehe.
terus ya. jd hp gue itu dkoneksiin kan ke laptop.
nah abis itu. dlaptop jd bisa kbaca kan smua file yng ada diphone atopun dmemory gue.
kalo yng dphone mah. yaaah, ga papa deh. gue ga panik karena ga ada yng mcm2. nah yng mcm2 nya itu dphone gue. ada sms dr pacar. ya scara gtu gue itu backstreet. haha. jadi kalo ampe ketauan kan kacau bgt.
abis itu gue ngerinya dlaptop bs kbaca smua apa2 yng ada dphone gue.
gue ceriti ktmn gue. N dan D. karena saat itu mereka kan yng nemenin gue dan nenangin gue. tapi dsitu gue ga bs tenang juga. akhrnya gue ketiduran kan.
dan tadi pagi gue ol msn.
gue lgsg cerita ke arin
kata arin. tenang aja kok ca. ga bkal kbaca.
gue msh blm prcaya. dan saat dia blg.
gue kan srg ngotak ngatik laptop. udh tnang aja.
dab dari situ gue bs lah mnyimpulkan gue harus brsikap gmana.
ya kuncinya itu tenang. yaudah akhirnya gue tenang deh. abis itu nyokap manggil gue.
gue kira smua nya udh ktauan, ternyata engga kok.
gue malah diajakin beli oleh2.
hahahaha, asik dah ahh.
yaudahlah skrng, kalo tuhan syng sama gue mudh2an ga kbongkar hal yng slama ini gue smbunyiiin.
hehe.
kalo kbongkar, ya apa yng mau gue prbuat.
slh 1 nya harus ngmbil kptusan yng ga gue pngn dr dulu.
maaf ya G.R

Tidak ada komentar: