w e l c o m e

xanga traffic

Senin, 06 Oktober 2008

masa kecil


ini tuh foto kecil gue pas lagi nyanyi. hahaha jelek abibes ya. kalo ga salah nyanyi susan susan susan kalo gede mau jadi apa. hahaha, abis pas jaman gue yng lagi ngtrend lagu ini. dan lagu yng gue bs kya nya cuma ini deh. hahaha


kalo yng ini tuh foto lagi malem taun baru deh. taun baru dirumah. dan disana cuma ada nyokap dan bokap gue aja. ceritanya gue lagi maen terompet. hihihi


ini foto pas kapan ya. kata nyokap sih pas umur 2taun lagi foto studio. dan kalo ga salah. foto ini yng masuk majalah bayi gtu, gue lupa namanya majalah apa.

ini foto drumah dirumah depan. pas rumah dpan juga lagi blm di obrak abrik kya skrng.

waaaaah, ini foto pertama gue pas mau nulis. tapi gue ga tau nih nulis apa. kan gue so so an gtu. hahaha.
liat foto2 ini gue jadi pngn balik ke masa lalu deh ahh.
bisa ga ya eaktu keulang gtu. gue ga pnhya doremon sih.
hahahaha. apa sih aah jayus bgt gue.








































Tidak ada komentar: