w e l c o m e

xanga traffic

Selasa, 14 Oktober 2008

hari ke 4 status mantan

yaaaaaa, sklh lagi sklh lagi. belajar mulai full.
males bgt sklh gua. 2 kata, ga semangat. lalu paksa saja lah untk sklh.
nah abis itu pas dpn sklh, gue lgsg masuk kls gue, yaitu agama.
gue nyontek pr sjrh buat pljrn terakhir. ada yng blm gue isi.
nah abis itu ke kls eca mau pnjem kerudung.
terus gue balik lagi kekelas gue.
disaat mnuju ke ruang agama.
gue liat ke bawah.
dlapangan ada mantan gua itu. hmm, sng iya sdh jg iya. gue ingt kalo status hnya mantan.
kata anggun slh satu tmn gue, udah jgn dliatin nanti sdih lagi.
okee, gue masuk kls.
yaudah dsitu gue bljr bljr dan bljr.

nah istirahat tuh, gue ke kantin sm anggun. bertemulah dgn tmn gue lagi yng bernama caco ida resti eca.
yaaaa dsana gue ngobrol2, biasa lah gue heboh.
dan saat gue lagi heboh, tmn gua yng brnama resti blg gni, caca ada gacil.
hmm gue diem dan blg ke dia. gue mau ngenang dia.
insyaallah gue bs. dan resti senyum ke gue.
lalu gue mau keatas disaat mereka smua lg makan.
baru beberapa langkah slh satu lelaki dr kumpulan kk kelas teriak.
BAMBANG............. BAMBANG...........
dan gue tau siapa yng manggil gue itu. tanpa nengok gue teriak. SUUUUUUUUUUUBBBBBBBBBUUUURRRRR.
dan entah apa yng dia lakukan dsaat gue berkata itu.

sesampai nya gue dkls. gue dtanya ga makan ca? gue blg. engga gue diet. HAHAHAHA.
yaudah bel masuk bunyi. belajar belajar belajar lagi.
nah ini pas pljrn sosiologi, nama ANASTASYA FIRDA AMALIA dpgl oleh bu hijrah.
wew, gua remet sos rupanya.
akhrnya gue brsm beberapa tmn2 gue yng remed kluar kelas untk pndh ke kls yng kosong.
gue kira remet nya susah, ga tau nya open book.
baek nya guru gua. hahahaha.
ya dgn lancar gue bs jawab soal yng dkasih.
stelah itu pas dkumpulin.
slh satu tmn gue yng brnama nanda remet.
hmm kasian.
akhrnya dia dsuruh ngrjain buku paket dan kumpulin skrng.
akhrnya gue bntu dia deh, skalian gue ngerjain tugas juga.
yaaaaaaa dan kelar tugas gue, kelar pula remet nanda.

skrng, ceritanya gue ceritain pas pulang sklh ajaaaa ahh.
bel pulang brbunyi. gue mnunggu caco rapat basket.
dan akhrnya slese.
terus kita2 juga rapat. hahaha.
kita2 itu saat itu ada gue, nha, caco, anggun, resti, eca, ayee, chres.
kita ngmgin suatu hal yng mngkin ga bs gue ceritain dsini.
karena pribadi bgt.
lalu2 dtengah berbincang mslh itu.
dering sms mario bros brbunyi. yaaaaaaak itu hp gue.
gue liat lovelife:). wew gue snyum.
dan anak2 tau, gacil yaaaaa. gue blg iya smbil snyum manis.
gue bls sms dia.
dan dan dan smsan smpai dia prgi ke tmpt lesnya.
terus lanjut lagi sm tmn2 gue.
kita bahas itu smpai slese dan nyelesein solusi trbae nya gmana.
stlh itu.
pas mau plg, tmn gua resti.
mngeluarkan sesuatu dari kantong nyaaaa.
yaituuuuuuu, kalung hati.
hahahahaha, tau ga sih kalung ponds gmbar hati itu.
jadi bs dblh gtu.
hahahaha, gua mau. tapi buat gua sm siapa ya? hmm.
yaudah ampe skrng masih gue pake kalung nya.
dan abis itu pulag kerumah masing2.
gue naek angkot sm resti.
dan yng laen naek angkot yng beda jalur sm gue.
akhrnya smpe2 gue jam 5.
wew capenyaaaaaaa.
hahahaha.

intinya hari ini.
gueeeeeeee tuuuuuuuuuh kaaaaaaaaaaaaannnnnnnnngggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeen bner sm ...................................... ya tau lah lo. itu orng yng gue ceritain.
ktemu nya cuma seklias2, dia ga liat gue kya nya hari ini.
rawr.
jadi this day 18% i'm happy.

Tidak ada komentar: